Rabu, 12 Mei 2021 | 06:25:40 WIB

Nikmati Sensasi Minum Kopi Dengan Campuran Buah Di Cafe and Resto Boa Sorte

Rabu, 14 April 2021 | 12:48 WIB
Nikmati Sensasi Minum Kopi Dengan Campuran Buah Di Cafe and Resto Boa Sorte

Suasana Cafe and Resto Boa Sorte.(FOTO : BOASORTE/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Anda ingin menikmati Kopi dengan campuran buah. Anda tidak salah ke Cafe and Resto Boa Sorte. Di Jakarta ada satu tempat ngopi yang cocok buat Anda penikmat kopi yang ingin seruput kopi yang di-mix dengan berbagai macam buah-buahan.

Cafe and Resto Boa Sorte ini belum lama berdiri di Jakarta dan saat ini memiliki dua cabang. Cafe Boa Sorte didirikan pada 2019 lalu yang berlokasi di The H Tower, di Haji R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, dan membuka cabang pada awal 2021 di Pertokoan  Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

"Kami menamakan Boa Sorte, mengambil nama Boa Sorte dari Bahasa Portugal yang artinya keberuntungan. Nama ini pemberiaan dari anak saya," kata Owner Cafe and Resto Boa Sorte, Ni Nyoman Rai Sumawati, SH, Mkn, kepada Lindo di Jakarta baru - baru ini.

Sumawati melihat peluang dari  banyaknya penikmat kopi di Jakarta dan mencoba peruntungan menjual produk kopi kepada para pecinta kopi dan masyarakat umumnya.

“Seperti diketahui Indonesia kaya akan kopi dan banyak daerah di negeri ini dikenal sebagai daerah penghasil kopi yang berkualitas,” tutur Sumawati.

Untuk kopinya sendiri lanjutnya, Boa Sorte menggunakan kopi Arabika dan Robusta yang didatangkan dari Bali, Toraja, Gayo dan Aceh.

“Kopi kami punya keunikan karena ada rasa gurih, asam, manis. Jadi kopi di Cafe and Resto Boa Sorte dimix dengan buah-buahan. Signaturenya ada buah Naga, Strawberry, Melon, Avocado dan buah lainnya jadi ada rasa khas di kopinya,” papar Sumawati.

Ia menjelaskan, kopi yang favorit dari Boa Sorte ini adalah Kopi Boa aren. Jadi kopinya dicampur dengan aren, bnayak suka dengan jenis kopi ini.  

"Rencananya Boa Sorte kedepannya ngin maju terus merambah market yang lebih luas, lintas generasi, sekaligus memasyarakatkan kopi yang diolah dari kopi Indonesia," ujarnya. (ARMAN R)

Berita Terkait