Rabu, 12 Mei 2021 | 06:22:03 WIB

Babinsa Sertu Lahamudin Ajak Warganya Untuk Melanjutkan Kerja Bakti Oembuatan Fondasi Mushalah Al Fatah

Jum'at, 16 April 2021 | 11:55 WIB
Babinsa Sertu Lahamudin Ajak Warganya Untuk Melanjutkan Kerja Bakti Oembuatan Fondasi Mushalah Al Fatah

Foto/Dok : Pendim 1501/Ternate

LINDO HALBAR - Pada hari Jumat 16/04/2021 pagi Babinsa Hate Bicara Sertu Lahmudin berkordinasi dengan pengurus Mushala Al Fatah dalam rangkah untuk membicarakan kembali kelanjutan Pembuatan Fodasi Mushala Al Fatah di Desa Hate Bicara Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat.

Bukan jadi alasan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Babinsa Koramil 03/Jailolo Kodim 1501/Ternate Sertu Lahmudin memberikan motivasi semangat kepada warganya di wilayah  Binaannya Desa Porniti Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera barat.

Babinsa Sertu Lahmudin mengungkap kami sebagai Babinsa di wilayah Desa Hatebicara dan kebetulan kami juga termasuk dalam kepengurusan dalam  pembangunan Mushala Al Fatah sehingga kami dengan ketua pembangunan Musala Bapak Wahidin untuk berkoordinasi terkait dengan pelaksanaan kerja bakti melanjutkan pembuatan fondasi Mushala Al-fatah ini dan kami mengajak warga untuk sama-sama melaksanakan kerja bakti disamping itu kegiatan ini juga sudah di agendakan dan sesuai persetujuan warga akan melanjutkan pembangunan fandasi di hari puasa ke keempat dalam bulan Ramadhan.

Kami mengajak warga dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti jangan dipaksakan sampai jam 11.00 wit  sehingga tidak menggangu tenaga kita dalam menjalankan ibadah puasa. Intinya kita kerja santai jangan terlalu dipaksakan,ujar Lahmudin.

Ketua pembangunan Musala Al Fatah Desa Hatebicara menyampaikan berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu kami sudah  memberikan motivasi dan mengajak warga untuk sama-sama kembali melaksanakan kerja bakti melanjutkan pembangunan fandasi pagar Musala memang kegiatan ini sudah diagendakan dan sebetulnya kegiatan ini dilaksanakan dua hari dalam seminggu hari Kamis dan Jumat secara bergiliran tiap RT namun karena  kemarin cuaca hujan sehingga tidak bisa dilaksanakan. Sekali lagi saya berterima kasih kepada Bapak Babinsa,Ucap Wahidi. (Faizal/jo).

Berita Terkait