Kamis, 13 Mei 2021 | 13:08:04 WIB

Tingkatkan Kualitas Keimanan, Personel Lantamal X Jayapura Bersihkan Rumah Ibadah

Jum'at, 16 April 2021 | 14:34 WIB
Tingkatkan Kualitas Keimanan, Personel Lantamal X Jayapura Bersihkan Rumah Ibadah

(FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah, nyaman dan sehat, segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura, melaksanakan bersih-bersih di lingkungan Ksatrian Mako Lantamal X Jayapura. Kali ini kegiatan dipusatkan di Gereja Oiukumene Lantamal X Jayapura, Papua, Kamis (15/4/21).

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap menjelang pelaksanaan Koseri agama yang dilaksanakan pada hari Jumat. Pembersihan di lakukan disetiap sudut lingkungan gereja, dimulai dari halaman Gereja hingga ruang ibadah para jemaat.

Sebagimana yang dicanangkan oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., agar seluruh lingkungan Lantamal X harus bersih, rapi, indah dan nyaman tak terkecuali tempat ibadah. Kebersihan merupakan cerminan kualitas keimanan setiap manusia.

"Tidak hanya tempat ibadah yang dibersihkan, baik Masjid maupun Gereja tapi lingkungan kerja dan perumahan prajurit harus bersih dan rapih," ujar Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho disela-sela kegiatan. (ARMAN R)

Berita Terkait