Kamis, 13 Mei 2021 | 13:34:56 WIB

Musisi Agus Sukirno Bersama Diana Vanesha Kini Semakin Berani Buka-Bukaan

Jum'at, 16 April 2021 | 15:33 WIB
Musisi Agus Sukirno Bersama Diana Vanesha Kini Semakin Berani Buka-Bukaan

(FOTO : ISTIMEWA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Setelah kepergok berduaan di villa, Agus Sukirno bersama Diana Vanesha kini semakin berani buka-bukaan menampakkan kemesraannya di depan umum.

Bagaimana tidak terlihat mesra kalau saja kali ini Agus Sukirno bersama Diana Vanesha sedang berada di Jakarta, memperlihatkan kemesraannya di depan banyak orang, tanpa disadari kemungkinan besar sudah banyak yang mengetahui bahwa Agus Sukirno sudah beristri yang dimana antara Agus Sukirno dengan istrinya yang bernama Chika Agustine keduanya adalah sama-sama public figure/seniman Musik Indonesia.

Sambil berjalan berpegangan tangan dan menghampiri kursi tempat duduk yang akan dihampiri oleh Agus dan Diana, tiba-tiba saja Agus merangkul Diana dan memberikan pundaknya untuk di singgahi. Sehingga Diana pun meletakkan kepalanya di pundak Agus sambil memeluk dengan penuh rasa manja.

Saat itu pula kami awak media menghampiri mereka berdua dan langsung bertanya kepada Agus Sukirno. “Oh, iya.. kebetulan kami sedang ada project hari ini dan saya hanya menemani Diana aja gak lebih kok. Kebetulan tadi habis jalan kaki dari parkiran kesini lumayan agak jauh ya jadi lumayan capek aja, maka itu saya ajak Diana untuk istirahat sebentar sambil duduk disini,” kata Agus sambil gugup saat berbicara.

Tidak puas dengan jawaban dari Agus, kami pun alihkan pertanyaan kepada Diana Vanesha terkait berita kemesraannya dengan Agus Sukirno yang baru-baru ini tersebar.

“Loh, kalaupun emang saya  punya hubungan dengan mas Agus emangnya kenapa? Kan rencana Tuhan nggak ada yang tau,” jawab Diana Vanesha dengan santainya.

Awal - awalnya sih memang project hanya sebuah lagu tapi, makin kesini kesini kan itu privasi masing-masing ya, jadi tergantung semuanya yang mau menilai saya punya hubungan ataupun enggaknya dengan mas Agus gitu. Kalaupun memang iya dengan aku punya hubungan sama mas Agus, kenapa gitu loh? Kan rencana Tuhan kita gak ada yang tau kan,” ujar Diana Vanesha

Kemudian awak media melanjutkan pertanyaan kepada Diana Vanesha, apakah mungkin Diana Vanesha yang akan menggeser posisi Chika Agustine sebagai hubungan project musiknya atau bahkan lebih dari itu.

Dalam hal ini Diana Vanesha memberikan keterangan, “Oh.. kalau sampai kesitu enggak ya,  aku gak aku gak punya niatan untuk sampe kesitu.. itu sih tergantung pandangan semuanya aja gitu, tapi kalo sampe kesitu aku enggak. Pada intinya yang tau cuman aku, mas Agus dan Tuhan yang tau,” kata Diana Vanesha kepada wartawan di Jakarta.

Namun untuk lebih memastikan sehari setelahnya, awak media mendatangi kediaman Chika Agustine yang saat ini sedang tinggal disebuah apartement di Jakarta, untuk tidak mengagetkan Chika Agustine maka awak media mempunyai inisiatif untuk menanyakan soal single yang dirilis oleh Chika Agustine.

“Kalo untuk solo single aku udah rilis semua nama album aku rujuk cinta dan didalamnya ada single-single totalnya itu ada 10 lagu. Dan sudah dirilis tahun ini baru bulan Januari lalu. Seluruh lagu-lagu aku ini semuanya diciptakan sama mas Agus kecuali 1 dari 9 lagu itu ada yang ciptaan ku sendiri. Kemudian mengenai single duonya Chika dan Agus yang sudah dirilis adalah single religi berjudul sijjin dan panggilan haji. Seluruh single duonya Chika dan Agus itu di karyakan oleh mas Agus Sukirno semua,” terang Chika Agustine.

Dan awak media melanjutkan pertanyaan yang betul-betul kami tuju dari awal mengenai hubungan dan kedekatan dari suami Chika Agustine bersama Diana Vanesha.

“Hubungannya baik-baik aja sama mas Agus. Mas Agus jalan bareng dengan Diana Vanesha itu mungkin sedang ada project yang sedang mau di garap, kalau saya sih positive thinking aja. Nah kalau soal foto mesra antara mas Agus sama Diana Vanesha kayaknya gak mungkin deh. Karena aku tau betul mas Agus gak akan melakukan seperti yang baru saja di duga, dan saya pun berharap semoga gak akan pernah didepan maupun dibelakang saya,” ujar Chika Agustine kepada wartawan.

Telah diringkas dari pernyataan ketiganya yang berbeda. Masing-masing mempunyai pendapat yang berbeda. Chika Agustine menjawab dengan selalu percaya dengan suaminya, dan Agus Sukirno masih saja terus bungkam. Sedangkan Diana Vanesha mulai mengakui bahwa betul adanya hubungan diantara Agus dan Diana.

Mungkin saja dugaan tersebut adalah nyata bahwa Diana Vanesha lah yang akan menggantikan posisi Chika Agustine untuk disamping Agus Sukirno. (ARMAN R)

 

Berita Terkait