Sabtu, 31 Juli 2021 | 06:43:08 WIB

Pelepasan Rombongan STQ Secara Resmi Oleh Pj Bupati Halut

Rabu, 2 Juni 2021 | 14:59 WIB
Pelepasan Rombongan STQ Secara Resmi Oleh Pj Bupati Halut

Foto dok,Pj Bupati Halut Saifuddin Djuba Melepaskan Rombongan STQ Kab Halut

Lindo Halut - Pelepasan rombongan Kafilah utusan dari Kabupaten Halmahera Utara dalam rangka mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke XXVI tingkat Provinsi Maluku Utara tahun 2021, yang berlangsung diruangan meeting Fredy Tjandua Kantor Bupati Halut oleh Pj Bupati Halut Saifuddin Djuba,ST,MSi, Rabu (2/6/2021).

      " Dalam Sambutan Pj.Bupati Halmahera utara Saifuddin Djuba mengatakan bahwa yang intinya sebagai Pj.Bupati sangat bergembira dan bahagia sebab kita di kabupaten Halut sudah mewakili mengirimkan keterwakilan untuk mengikuti lomba Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ditingkat Provinsi," ungkapnya.

        " Harapannya, semoga utusan kita dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Halmahera Utara, untuk itu saya mengajak kepada adik adik agar menjaga nama baik Daerah, tetap sportif, dalam bertanding agar menjadi juara ditingkat Provinsi Maluku Utara," tuturnya.

          "  Selanjutnya Pj.Bupati Halut menyerahkan Bendera Kafilah Kabupaten Halmahera Utara kepada pendamping rombongan STQ Kabupaten Halut dan diakhiri dengan doa serta kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

         Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj.Bupati Halmahera utara Saifuddin Djuba,ST,MSi,  Asisten II Pemda Halmahera utara Muhlan Ando, Kabag Kesra Halmahera utara Bahri Dode, Ketua MUI Halmahera utara Ustadt Husein Horu, dan Perwakilan Kemenag Kabupaten Halmahera utara serta Para pembina dan para Kafilah utusan Kabupaten Halmahera utara. (jef) 

 

Berita Terkait