Rabu, 29 September 2021 | 01:54:12 WIB

Pasi Ter Kodim 1512/Weda, Letu Sofyan Bersama Anggota Silaturahmi dengan Wartawan Liputanindonesianews

Senin, 21 Juni 2021 | 00:14 WIB
Pasi Ter Kodim 1512/Weda, Letu Sofyan Bersama Anggota Silaturahmi dengan Wartawan Liputanindonesianews

Foto pada saat pasi Ter kodim 1512/Weda Letu Sofyan Makan bersama Wartawan liputan Indonesia news.com

LINDO HALTENG - Pasi Ter kodim 1512/Weda, Letu Sofyan bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi dengan wartawan Liputanindonesianews.com, Minggu (20/06/2021) Sekitar pukul 01:25 WIT Siang Tadi.

 

Silaturahmi yang di lakukan Pasi Ter Kodim 1512/Weda ini guna mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dan Insan Pers.

 

"Hal tersebut menurut pasi pers bahwa wartawan kan rekan kerja kami TNI terutama kami yang bersetuhan langsung dengan mereka," Ucap Bang Sof sapaan akrabnya.

 

"Saya sangat senang dapat bersilaturahmi dengan Wapeimred Lilutanindonesianews.com Di kebunnya." kata Pria yang berpankat Letnan Satu ini.

 

Lebih lanjut kata dia, kegiatan yang di lakoni Pak Faisal wartawan itu, patut di contohi karena tidak semua wartawan sama seperti apa yang dia perbuat dan apa yang dia perbuat dikebunya juga salah satu bentuk kegiatan yang nantinya akan berpendapatan untuk kehidupan di masa depan kelak.

 

"Tadi saya bersama Angota silaturahmi di kebun Pak Faisal sekaligus kita bakar-bakar ikan,dan di makan pakai sagu dan kelapa muda," ungkap bang sof.

 

(Asdar.S)

Berita Terkait