Rabu, 29 September 2021 | 01:47:24 WIB

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY Membantu Warga Membangun Rumah Tidak Layak Huni

Senin, 21 Juni 2021 | 20:08 WIB
Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY Membantu Warga Membangun Rumah Tidak Layak Huni

 

LINDO HALTENG - Satgas Yonarmed 8 /105 Tarik dalam pelaksanaan tugas pamrahwan maluku utara SSK III Pos 1 Gemaf  serda K. Rupilu dan beberapa orang anggota turut aktif dalam membantu warga membangun rumah tidak layak huni didesa gemaf kec. Weda Utara kabupaten Halmahera Tengah (HALTENG) Maluku Utara," Senin(21/06/2021) 

Kegiatan dilakukan Personil pos 1 gemaf salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat yang selalu membantu meringankan beban warga di desa binaan. Hal itu dilakukan di karenakan kekurangan tenaga kerja dan kurangnya biaya yang dimiliki oleh pemilik rumah tersebut.

Bersama dengan pemilik rumah personil pos gemaf berusaha semaksimal mungkin membantu meringankan beban dan biaya masyarakat membangun rumah layak huni  karena itu merupakan salah satu wujut kecintaan TNI terhadap rakyat.

Dalam kegiatan Danpos 1 gemaf serka M. Wiranto berpesan kepada anggota pos agar selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan karena TNI lahir dari rakyat, untuk rakyat, dan oleh rakyat.

Bapak marten selaku pemilik rumah mengungkapkan terima kasih kepada personil pos 1 gemaf yang sudah luangkan waktu untuk membantu membangunkan rumah.

Saya selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah meluangkan waktu dan tenaga hanya untuk membatu membangun rumah kami," ucapnya

Kami sebagai warga berharap, satgas TNI tidak hanya sampai di sini saja. Semoga selalu bisa membatu warga yang mengalami kesulitan khususnya di wilayah halmahera tengah ini, Semoga Tuhan selalu membalas kebaikan bapak-bapak TNI sekalian," tutupnya 

 

(EMPY)

Berita Terkait