Sabtu, 31 Juli 2021 | 05:29:50 WIB

Dandim 1505/Tidore bersama Ketua Persit KCK, lakukan Kuker di Koramil 1505-04/Oba

Selasa, 22 Juni 2021 | 22:55 WIB
Dandim 1505/Tidore bersama Ketua Persit KCK, lakukan Kuker  di Koramil 1505-04/Oba

Foto (Dok) Kodim 1505/Tidore

LINDO TIKEP - Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E, Ak,.M.M bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1505 Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura, Hilda Bunzamin Jayatri, Selasa (22/06/2021) Tadi Melakukan kunjungan kerja ke Koramil 1505-04/Oba Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Provinsi Maluku Utara (Malut).

 

Kuker Dandim beserta Ketua Persit KCK Kodim 1505/Tidore Ke Koramil 04/Oba, disambut langsung oleh Danramil 1505-04/Oba Kapten Inf Ashino bersama anggota Babinsa dan ibu-ibu Persit Koramil 1505 04/Oba.

 

Dalam kunjungan tersebut Dandim, melakukan tatap muka dan sekaligus memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota dan ibu-ibu persit.

 

Dandim, dalam kunjungan Tersebut ia Juga Mengingatkan dan Memberikan penekanan-penekanan penting sebagai pedoman kepada seluruh Babinsa dan ibu-ibu persit dijajarannya.

 

Selain itu Dandim Menghimbau kepada anggota Koramil 1505-04/Oba, Babinsa dan ibu-ibu persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur dengan rejeki yang telah di berikan Tuhan YME, dan senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan.

 

"Sebagai ujung tombak satuan Teritorial Babinsa harus selalu aktif dan menguasai wilayah," Ungkap dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E, Ak., M.M 

 

Dia Juga menegaskan, di tengah situasi Pandemi Corona saat ini, seluruh prajurit harus dapat memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, dan terus gencar berikan Sosialisasi 3 M kepada masyarakat yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak. 

 

"Hal tersebut harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona," Tegas Pria Yang berpangkat Letkol Tersebut.

 

Selain itu Pria Berpangkat Letkol Ini juga Menekankan kepada seluruh anggota dan ibu-ibu persit untuk bijak dalam bermedsos.

 

"Kepada Seluruh prajurit dan keluarga agar tidak ikut-ikutan berpendapat terhadap sesuatu hal yang tidak ada manfaatnya dalam bermedsos, apalagi membagikan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya dan Gunakanlah medsos dengan baik dan bijak agar terhindar dari masalah yang dapat merugikan diri dan Satuan," Ajaknya.

 

(Asdar.S)

Berita Terkait