Sabtu, 31 Juli 2021 | 06:02:30 WIB

Dua Babinsa Koramil 1512-02/Patani Kembali Sosialisasi Aplikasi Kelasku Ke Siswa

Rabu, 23 Juni 2021 | 20:45 WIB
Dua Babinsa Koramil 1512-02/Patani Kembali Sosialisasi Aplikasi Kelasku Ke Siswa

Foto (Dok) Kodim 1512/Weda

LINDO HALTENG - Genjot Pendidikan Dimasa Pandemi Covid-19 Dua Babinsa Koramil 1512-02/Patani Makodim 1512/Weda Serda Purnomo Bersama Praka Hasan Hidayah Tawainella kembali Melakukan Sosialisasi Aplikasi Kelasku Ke siswa Siswi SMAN 6 Halteng.

 

Sosialisasi Aplikasi kelasku yang dilakukan Serda Purnomo Dan praka Hasan ini bertempat SMAN 6 Halteng, Desa Peniti Kecamatan Patani Timur Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara (Malut).

 

Kepada Media Ini, Rabu (23/06/2021) Babinsa Serda Purnomo Menyampaikan Bahwa "Aplikasi Kelasku yang Kami Sosialisasikan Adalah Salah satu program yang dicanangkan oleh Pandam XVI/Patimura, Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin dengan tujuan Guna meningkatkan sumberdaya Manusia (SDM) Dimasa Pandemi Covid-19," Ungkapnya.

 

Dikatakan Serda Purnomo, Dalam Proses Sosialisasi Aplikasi Kalasku, ada sebayak 7 Siswa yang dapat mengprogramkan Aplikasi Klasku yakni, Darmadi Samsudin, Miralda Juraid, Nabila Abdul Rahman, Siska Ajaral, Umi Desi Jalaludin, Mufiati Ruslan, Nur Saskia Kamaludin.

 

Selain Mensosialisasikan Aplikasi Kelasku Dia Serda Purnomo, juga mengingatkan ke siswa siswi Untuk Tetap Merepkan Protokol kesehatan, Seperti Mencuci tangan mengunakan Sabun, Menjuhi kerumunan Masal, Memakai Masker ketika bepergian dan Tetap menjaga jarak.

 

"Sehingga Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Semoga Seluruh Siswa Siswi SMAN 6 pada khususnya dan siswa siswi di Halteng Pada umumnya, dapat terhindar dari Bahaya Virus Corona," Tutupnya.

 

(Asdar.S)

Berita Terkait