Rabu, 20 Oktober 2021 | 04:06:58 WIB

"Moeldoko Center" Bukti Kecintaan Dan Hadiah Dari Masyarakat Berbagai Lapisan Kepada Moeldoko

Kamis, 8 Juli 2021 | 12:19 WIB

Moeldoko. (FOTO : LIPUTAN6.COM/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Moeldoko Center
Berdiri sejak Bulan Februari 2021 lalu
adalah karena gerakan masyarakat, terdiri dari perkumpulan segenap elemen masyarakat yang mendukung Bapak Moeldoko untuk memberikan semangat dan menjadi barisan terdepan untuk membela Pak Moeldoko. 

"Karena kami membutuhkan Beliau  seorang Jenderal Mantan Panglima TNI, yang selalu menginsiprasi, tidak korupsi, memiliki track record baik, Nasionalis, Rendah hati, Pemberani, membela bangsa dan Negara untuk selalu mendampingi Pak Presiden untuk menjaga keutuhan NKRI, membuat Indonesia Maju menuju Indonesia emas," kata Trisya Suherman selaku Ketua Umum (Ketum) Moeldoko Center, di Jakarta, Kamis (8/7/21).

Tepat di Hari Ulang Tahun Jenderal TNI (Purn) Moeldoko 8 Juli 2021, Moeldoko Center diresmikan secara Online via Zoom, yang diikuti oleh Pengurus & Anggota dari berbagai daerah, dan luar negeri

Peresmian diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa oleh ibu Ida Laniari, pemutaran lagu Mars Moeldoko Center, Kata Sambutan oleh Ketum Moeldoko Center, Trisya Suherman. Peresmian ditandai dengan bersama - bersama - sama Para Dewan Pembina, Dewan Pengawas, Pengurus dan anggota memakai seragam Moeldoko Center secara serentak, dilanjutkan pemutaran Video ucapan Selamat Ulang tahun untuk Pak Moeldoko dan diakhiri oleh ramah tamah. Acara dipandu oleh MC Dr Catherine Rowland dan dimoderatori oleh Bapak Thomas Sugiarto dan Bapak Supriyadi.

"Dengan diresmikan Moeldoko Center ini, diharapkan Visi Misi dapat berjalan dengan baik," harap Bapak Edi Leo, salah satu Dewan Pembina Moeldoko Center

Bapak Carrel Ticualu, Dewan Pembina yang bertanggung jawab di Posko Bantuan & Pelayanan Advokat Moeldoko Center, juga menambahkan dengan Deklarasi di tengah PPKM Darurat dengan maksud, agar kehidupan berbangsa tetap bisa berjalan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berjaya bagi anak cucu kita dimasa depan, agar bisa bermanfaat bagi seluruh rakyat tanpa ada diskriminasi kedaerahan, kesukian, agama, ras dan golongan yang ada di Nusantara ini.

Jeffry Yunus selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Moeldoko Center, menyampaikan Visi dan Misi sebagai berikut :

Visi : Menuju Indonesia Emas

Misi :

1. Membantu Mensukseskan Program Presiden Joko Widodo (Jokowi).
2. Membantu masyarakat yang tertindas oleh oknum.
3. Mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa melalui kebudayaan.
4. Membina UMKM agar naik kelas & mengembangkan kewirausahaan
5. Menggali Potensi Milenial di bidang Pendidikan, Olahraga, Keterampilan, Senibudaya & Teknologi

Moeldoko Center juga membuka Posko Pelayanan & Bantuan Masyarakat, di 
Kutabex JV Food & Sport, di Jalan KH Mansyur No 101, Tambora, Jakarta Barat (Jakbar) dan anda dapat mengakses Moeldoko Center melalui Instagram : Moeldoko_Center

"Kami Pengurus Moeldoko Center mengajak Bapak Ibu yang memiliki Visi Misi yang sama untuk jangan ragu bergabung di Moeldoko Center. Kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia semoga niat baik kami ini bisa berjalan lancar dan terkabul," ujar Trisya. (ARMAN R)

Berita Terkait