Rabu, 20 Oktober 2021 | 04:22:13 WIB

Kurban Bantuan PT.NHM Ke PWI Halut Telah Di Salurkan Ke Warga Yang Berhak Menerima

Rabu, 21 Juli 2021 | 19:18 WIB
Kurban Bantuan PT.NHM Ke PWI Halut Telah Di Salurkan Ke Warga  Yang Berhak Menerima

Foto dok, PWI Salurkan Kurvan ke warga yang berhak menerimanya

Lindo Halut - Di Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) membagi daging kurban untuk anak yatim piatu dan warga kurang mampu.

           Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halut menyiapkan satu ekor sapi yang disembelikan dan dibagikan ke anak yatim piatu dan bagi warga yang kurang mampu di Hari Raya Idul Adha 1442 H, hal ini dibenarkan oleh Ketua PWI Halut Rachman Baba, Rabu (21/7/2021).

          Rachman katakan bahwa di tahun 2021 ini merupakan tahun yang kedua kalinya yang mana PWI Halut kembali berbagi daging kurban, hal ini atas kerja sama dengan pihak terkait," jelasnya.

           Penyembelihan kurban yang dilakukan oleh PWI Halut itu atas bantuan dari PT.Nusa Halmahera Minerals untuk tahun 2021 ini sudah yang kedua kalinya bantuan dari PT.NHM, dan kurban ini akan dibagikan ke Anggota dan Pengurus PWI Halut dan juga kepada warga yang berhak menerimanya," kata ketua PWI Halut.

            Sementara itu salah satu pengurus PWI Halut, Azhar Arfane menambahkan, pembagian daging kurban baru dilakukan pada hari kedua, sehingga baru dilakukan pembagian," ucapnya.

          Lanjut ia, Pembagian daging kurban ini dengan harapan sedikit meringankan beban masyarakat secara khusus bagi anak yatim-piatu dan warga kurang mampu, dan di hari Idul Adha  kali ini pembagian kurban dengan jumlah kurang lebih 35 penerima dan Pembagian daging kurban yang kami lakukan disejumlah titik dalam kota Tobelo dengan menyasar warga kurang mampu. ," Tuturnya. ( Jef )

Berita Terkait