Selasa, 21 September 2021 | 20:29:01 WIB

Balai Pengobatan TNI AL Amfhibi Tak Kenal Lelah Vaksinasi Warga Jayapura

Sabtu, 31 Juli 2021 | 09:05 WIB
Balai Pengobatan TNI AL Amfhibi Tak Kenal Lelah Vaksinasi Warga Jayapura

(FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Guna mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 serta untuk mensukseskan program pemerintah yang mencanangkan "Sehari Sejuta Vaksin". Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura, kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara terpusat yang, di Balai Pengobatan TNI AL Amfhibi, Papua, Jumat (30/7/21) 

Tim vaksinator dari Diskes Lantamal X dibawah pimpinan Mayor Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros, hari demi hari tanpa kenal lelah menyuntikkan satu demi satu cairan Vaksin Covid-19 ke dalam tubuh warga jayapura. 

Komandan Lantamal (Danlantamal) X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung disela-sela kegiatannya menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung serta menyukseskan program perintah dan ini merupakan instruksi dari pimpinan atas. 

"Untuk itu, Tim Vaksinator Lantamal X akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini hingga terbentuk sistem kekebalan tubuh pada setiap orang dan penyebaran Virus Covid-19 dapat teratasi dan warga tidak lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M," ujar Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung. (ARMAN R)

Berita Terkait