Selasa, 21 September 2021 | 20:57:29 WIB

Sinergitas TNI AL, Polri Dan Pemkot Pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Jayapura

Rabu, 4 Agustus 2021 | 19:15 WIB
Sinergitas TNI AL, Polri Dan Pemkot Pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Jayapura

(FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sesuai instruksi dari Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), maka untuk mendukung program pemerintah yang mencanangkan "Sehari Sejuta Vaksin", Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura, kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada warga masyarakat Kota Jayapura serta masyarakat lainnya yang membutuhkan, di Lapangan Tenis Cenderawasih Korem-172, Bucen III, Waena, Jayapura, Papua, Rabu (4/8/21). 

Serbuan Vaksin yang dilaksanakan kali ini bekerja sama dengan instansi TNI AD, TNI AU, Polda Papua, serta Pemerintah Kota Jayapura. Warga yang hadir pada kegiatan vaksinasi sangat banyak, yang membuktikan antusiasme warga masyarakat untuk menciptakan herd imunity/kekebalan pada tubuh dengan melaksanakan vaksin. 

Komandan Lantamal (Danlantamal) X Jayapura mengatakan, sangat bersyukur dan senang atas pelaksanaan Serbuan Vaksin yang dilaksanakan hari ini. Karena selain untuk menunjukkan solidaritas TNI-Polri dan juga Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, juga antusiasme warga jayapura yang mengikuti vaksin sangat besar. Ini membuktikan bahwa warga Jayapura sangat mendukung penuh program pemerintah yang mencanangkan "Sehari Sejuta Vaksin". 

Lantamal X Jayapura akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura. Hingga hari ini, Rabu (4/8/21) masyarakat Jayapura yang telah divaksin oleh Lantamal X berjumlah 9.548 orang. (ARMAN R)

Berita Terkait