Rabu, 20 Oktober 2021 | 04:32:00 WIB

Bahas Pengamanan PON XX Papua, Asintel Danlantamal X Jayapura Hadiri Rakor Di Korem 172/PWY

Selasa, 21 September 2021 | 18:35 WIB
Bahas Pengamanan PON XX Papua, Asintel Danlantamal X Jayapura Hadiri Rakor Di Korem 172/PWY

(FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Asintel Danlantamal X Jayapura Kolonel Marinir Totok Nurcahyo, Asisten Operasi (Asops) Danlantamal X Kolonel Laut  (P) I Nyoman Surya dan Danyonmarhanlan X Mayor Marinir Agung mewakili Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feriyanto P. Marpaung, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan (Pam) Very-Very Important Person (VVIP) aenda kegiatan Paparan EO dan PB PON, pada upacara Pembukaan PON XX tahun 2021,di Aula Makorem 172/PWY, Papua, Selasa (21/9/21).

Rakor mendengarkan paparan dari IO dari PT. Royalindo, dan Sekertaris 2 PB PON XX dan Koordinat Transformasi PB PON  XX.

Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan dalam sambutannya mengatakan, Rakor Pengamanan VVIP dengan agenda Paparan EO Upacara Pembukaan PON XX Tahun 2021.

"Untuk itu Dalam Rapat Ini Untuk Mendukung PB PON XX 2021 di Clauser Kota Jayapura. Rapat Ini Dilakukan juga untuk memantapkan mekanisme kerja dan Personil serta persiapan-persiapan Pengamanan PON XX," terang Danrem 172/PWY.

Menurutnya, secara keseluruhan sehingga tidak ada yang terlewat dalam rangka mengamankan kegiatan ini supaya tidak ada hal-hal yang nantinya akan bisa mengganggu pelaksanaan kegiatan ini selanjutnya kita saksikan paparan dari IO PON XX.

Tampak hadir pada rapat koordinasi tersebut, Deputi 3 BIN, Danrem 172/PWY,  PT. Royalindo, Sekertaris 2 PB PON XX dan Koordinator Transformasi PB PON XX, karo Ops Polda Papua kasi Ops Lanud Silas papare dan tamu undangan yang terkait. (ARMAN R)

Berita Terkait