Jumat, 13 Desember 2019 | 08:21:58 WIB

PLN Distribusi Jatim Luncurkan Produk Super Power

Selasa, 3 April 2018 | 23:26 WIB
  • General Manager PLN Distribusi Jawa Timur Bob Saril berbincang dengan Manajer Komunikasi Hukum dan Adminitrasi PLN Distribusi Jatim Wisnu Yulianto (kiri) dan Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Jatim Muhammad Haris ketika mencoba produk layanan motor listrik bung sigap saat peluncuran produk Super Power di Surabaya, Jawa Timur.

  • Pengunjung mengamati produk layanan percepatan Power Bank saat peluncuran produk Super Power di Surabaya, Jawa Timur.

  • SUPER POWER atau diSkon angsUran Plus voucher dan Pln Oneday Warranty EneRgizing merupakan inovasi terbaru produk dan layanan kelistrikan dari PLN Distribusi Jawa Timur yang terdiri dari sembilan paket produk unggulan bagi pelanggan atau pun calon pelanggan dan dua layanan percepatan.

SURABAYA, LINDO - PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur meluncurkan sebuah inovasi baru produk dan layanan kelistrikan bertajuk Super Power di Dyandra Convention Hall Surabaya, Selasa, 3 April 2018. SUPER POWER atau diSkon angsUran Plus voucher dan Pln Oneday Warranty EneRgizing merupakan inovasi terbaru produk dan layanan kelistrikan dari PLN Distribusi Jawa Timur yang terdiri dari sembilan paket produk unggulan bagi pelanggan atau pun calon pelanggan dan dua layanan percepatan.

FOTO: ANTARA/Zabur Karuru / LINDO