Rabu, 11 Desember 2019 | 19:36:53 WIB

HARI INI PEMBUATAN PAGAR MESJID DORARIISA RAMPUNG DI KERJAKAN

Senin, 23 Juli 2018 | 18:29 WIB
  • Foto Deva penrem 152 Bbl

Hiri Lindo-Pembuatan pagar Masjid Asuhada Kelurahan Dorariisa Kec. Pulau Hiri Kota Ternate yang masuk dalam sasaran pembangunan fisik TMMD ke-102 Kodim 1501/Ternate memasuki proses finishing.senin 22 juli 2018.

Kegiatan pembangunan yang memakan waktu 12 hari tersebut dapat di selesaikan lebih awal dari jadwal yang di tetapkan karena berkat  partisipasi serta semangat yang tinggi dari Masyarakat Kelurahan Dorariisa yang  membantu Satgas TMMD dari awal pengerjaan hingga saat memasuki tahap finishing dan diperkirakan 2 hari kedepan dapat selesai 100 %.

Dengan selesainya pembangunan sasaran fisik diharapkan kita dapat segera melanjutkan pada sasaran pekerjaan  tambahan hal tersebut dapat cepat terlaksana berkat campur tangan dan bantuan dari warga sekitar.dan semua ini juga sesuai dengana aspirasi masyarakat.katanya.

Sementara itu Dansatgas TMMD 102 Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) pada saat di konfirmasi menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi pengerjaan salah satu sasaran fisik dapat di selesaikan lebih awal hal tersebut disebabkan tingginya tingkat partisipasi masyarakat,serta  menunjukan bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat di Hiri telah terjalin dengan baik untuk itu disisa waktu pelaksanaan TMMD ini kita maksimalkan dengan sasaran tambahan TMMD sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (Faisal/Penrem 152)