Senin, 13 Juli 2020 | 18:09:09 WIB

FC Askab Kotabaru dengan FC Persitala Tanah Laut Siap Berlaga di GOR Bamega Kotabaru

Selasa, 13 November 2018 | 10:03 WIB
  • Jumpa pers persiapan laga FC Askab Kotabaru dengan FC Persitala Tanah Laut di GOR Bamega Kotabaru. (FOTO: BADRUN/LINDO)

KOTABARU, LINDO - Laga Liga II antara FC Askab Kotabaru dengan FC Persitala Tanah Laut yang akan dilaksanakan di Lapangan GOR Bamega Kotabaru pada Selasa (13/11).

Meting dihadiri dua kesebelasan, dan beberapa pengurus masing-masing kesebelasan baik dari Askab Kotabaru dan Tanah Laut, serta ketua PSSI Andi Makmur dan didampingi tiga orang pengurus Askab lainnya.

Hadir dalam pertemuan Kapolres yang diwakili Kasad Reskrim dan dua anggota lainnya dari Polres, Polsek Pulau Utara, dari Dinas Kesehatan Kotabaru, serta beberapa awak media.

Dalam pertemuan meting tersebut juga membahas beberapa arahan sebelum pertandingan laga liga III Askab, dan juga hadir dalam technikal Meeting Laga II Liga PSSI babak pendahuluan II Nasional.

Hasil jumpa pers dengan masing-masing kedua kesebelasan dari FC Askab Kotabaru maupun FC Persitala Tanah Laut Pelaihari bersepakat untuk siap bertarung dengan sportif. (BADRUN)