Kamis, 21 Januari 2021 | 07:47:17 WIB

Jalin Kedekatan Dengan Warganya, Brimob Yon C Pelopor Berikan Himbauan Kamtibmas

Selasa, 22 Januari 2019 | 10:29 WIB
  • (FOTO: HUMAS BRIMOB POLDA KALTIM/LINDO)

BALIKPAPAN, LINDO - Untuk menumbuhkan kemitraan antara Brimob Polri khususnya Brimob Kaltim dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Balikpapan Utara, Batalyon C pelopor menerjunkan satu regu patroli untuk melaksanakan patroli Sambang Warga, Senin (21/1)

Satu Regu Patroli Batalyon C Pelopor dibawah pimpinan Brigadir Sidiq ini mendatangi warga di KM. 11 Kota Balikpapan. Dalam kesempatan tersebut, Personel Brimob memberikan himbauan Kamtibmas untuk tidak terprovokasi terhadap berita-berita Hoax yang menyesatkan jelang bergulirnya Pileg dan Pilpres 2019

"Memang kami mempunya beberapa target dalam melaksanakan patroli sambang. diantaranya adalah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan berita hoax yang menyesatkan saat menjelang Pileg dan Pilpres 2019," jelas Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi.

Kedepannya, Satbrimob Polda Kaltim akan semakin menggencarkan kegiatan patroli sambang warga untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas sehingga tercipta suasana yang aman dan dami jelang pemilu 2019.

HUMAS BRIMOB POLDA KALTIM