Kamis, 21 Januari 2021 | 08:31:42 WIB

Laksanakan Patroli, Brimob Kaltim Sambangi Pedagang Kaki Lima di Paser

Selasa, 22 Januari 2019 | 10:37 WIB
  • (FOTO: HUMAS BRIMOB POLDA KALTIM/LINDO)

TANAH GROGOT, LINDO - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menerjunkan satu regu Brimob Kompi 2 Pelopor untuk melakukan patroli dengan menyambangi para pedagang kaki lima di jalan Kandilo Bahari Tanah Grogot Kabupaten Paser, Senin (21/1/2019) Malam.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Brimob memberikan himbauan kepada pedagang agar lebih waspada saat berjualan malam hari. Regu patroli Brimob juga memberikan Call Sign Number yang bisa dihubungi pedagang apabila membutuhkan bantuan kehadiran personel Brimob.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K saat di konfirmasi mengatakan,"patroli selalu rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Paser."

Diharapkan dengan adanya patroli malam yang dilaksanakan oleh personel Brimob ini dapat menekan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Paser utamanya saat malam hari sehingga warga atau pedagang yang melakukan aktivas malam hari dapat beraktivitas dengan nyaman.

HUMAS BRIMOB POLDA KALTIM