Kamis, 21 Januari 2021 | 09:18:05 WIB

Dansat Brimob Berikan Himbauan Kamtibmas di Safari Subuh

Rabu, 23 Januari 2019 | 10:37 WIB
  • (FOTO: HUMAS BRIMOB POLDA KALTIM/LINDO)

BALIKPAPAN, LINDO - Safari Subuh yang sudah menjadi agenda rutin pejabat utama Polda Kaltim setiap Rabu pagi harus menyambangi Masjid Nurul Qamar yang terletak di Gunung Malang Kota Balikpapan.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto MSi, yang didampingi Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi SIK, beserta anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim tampak khusuk dan berbaur dengan masyarakat setempat, Rabu (23/1/2019).

"Giat safari subuh ini sudah menjadi agenda rutin tiap minggu. Selain meningkatkan iman dan taqwa, kita juga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat setempat yang ada di sekitar masjid," kata Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi  usai sholat subuh berjamaah.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Kaltim bersama Dansat Brimob Polda Kaltim juga memberikan himbauan serta mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan di lingkungan warga setempat.

Dengan semakin rutinnya pelaksanaan safari subuh ini, diharapkan agar dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya di Kalimantan Timur jelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019.

HUMAS BRIMOB POLDA KALTIM