Senin, 16 Desember 2019 | 13:26:11 WIB

Satgas TMMD Bersama Warga Adakan Pembangunan Pagar Desa Tobaul

Kamis, 10 Oktober 2019 | 19:16 WIB
  • (FOTO: PENREM 152 BABULLAH/LINDO)

HALBAR, LINDO - Kekompakan Satgas TMMD Ke 106 bersama masyarakat secara bersama-sama untuk menyelesaikan perkerjaan pembangunan pagar Desa Tobaul, Kecamatan Ibu Tengah, Kabupaten Halmahera Barat.

 

Hal tersebut dapat di liat dalam kekompakan melaksanakan pekerjaan prioritas yaitu pembangunan pagar Desa Tobaul dengan Panjang 350 meter, pada awalnya di laksanakan Pengumpulan bahan dan pembuatan pondasi dan serta pengikatan besi untuk tiang pagar.

 

Menurut salah satu masyarakat pada saat di lokasi perkerjaan mengatakan bahwa mereka masyarakat sangat berterima kasih dengan hadirnya bapak-bapak TNI.

 

"Kehadiran mereka lah sehingga pekerjaan di dalam desa kami ini bisa di laksanakan dan kami juga selalu melaksankan pekerjan secara bersama-sama dengan penuh kekompakan," katanya.

 

Menurut Pasi Ter kodim 1501/Ternate Kapten Inf Hidayat pada saat di konfirmasi mengatakan pihaknya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Tobaul dalam berpartisipasi, karena, tanpa Rakyat TNI tidak ada apa-apa nya dan bersama rakyat TNI kuat.

 

Penrem 152 Babullah