Jumat, 13 Desember 2019 | 08:20:04 WIB

Wadan Lantamal XII Pontianak Terima Kunjungan Dosen Universitas Pertahanan

Selasa, 15 Oktober 2019 | 09:53 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno.,S.E mewakili Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi, menerima kunjungan Dosen Universitas Pertahanan (Unhan) Kolonel.,Dr.Ir.Rudy A G. Gultom, M.Sc, di Mako Lantamal XII Pontianak, di Wajok, kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (14/10).

Adapun kunjungan Dosen Unhan Kolonel Gultom ke Lantamal XII Pontianak ini, adalah untuk melaksanakan koordinasi dengan Lantamal XII Pontianak terkait izin untuk melaksanakan penelitian tentang "Konsep Desain Pemanfaatan Teknologi PTTA (Pesawat Terbang Tanpa Awak) Skuadron 51 Lanud Supadio dalam rangka Information Integration Guna mendukung penyelenggaraan Operasi Gabungan Tri Matra TNI (Interoperability) di wilayah perbatasan Kalbar".

Kunjungan Kerja (Kunker) Dosen Unhan tersebut, untuk mencari data-data dan Informasi penelitian yang akan dikumpulkan dengan teknik wawancara Kuisioner dan studi dokumen. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para asisten Lantamal XII Pontianak. (ARMAN R)