Selasa, 18 Februari 2020 | 18:30:11 WIB

Jaga Soliditas Dan Kebugaran, Kasdim 0510/Tigaraksa Ikuti Jalan Sehat

Minggu, 8 Desember 2019 | 23:29 WIB
  • (FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Guna menjaga solidaritas dan kebugaran, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0510/Tigaraksa (Trs) Mayor Arh I Wayan Kariana didampingi Wakil Ketua Persit Kodim 0510/Trs Marpuah I Wayan Kariana, mengikuti gerak jalan sehat keluarga, di depan GSG Pemda Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Minggu Pagi (8/12).

Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana menyampaikan, gerak jalan sehat keluarga dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-91 tingkat Kabupaten Tangerang yang diikuti oleh 500 orang peserta dipimpin oleh Hj. Yuli Iskandar selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang.

"Jalan sehat keluarga ini sebagai sarana soliditas kebugaran untuk kesehatan tubuh, yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit, juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan dengan PKK Kabupaten Tangerang," terang Mayor Arh I Wayan Kariana.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit dan Ibu-ibu PKK dengan rute dari depan GSG menuju depan jalan raya Kodim 0510/Trs dan finish kembali ke gedung GSG.

Sementara itu, Ketua PKK Kabupaten Tangerang Yulia Zaki Iskandar menyampaikan, di Provinsi Banten hari ini seluruh Kabupaten melakukan jalan sehat keluarga untuk memperingati PHI Ke-91.

Untuk tema hari Ibu tahun 2019 yaitu, Perempuan Berdaya Indonesia Maju, sebagai upaya untuk memberikan ruang partisipasi dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Rudy Maesyal Rasyid (Sekda Kabupaten Tangerang), Kompol Ernawati mewakili Kapolresta Tangerang, Lina Lisnawati (Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Tangerang), Rinawati Maesyal Rasyid (Ketua Darma Wanita Kabupaten Tangerang) dan seluruh OPD Kabupaten Tangerang. (ARMAN R)