Rabu, 27 Mei 2020 | 22:59:59 WIB

MPW PP Malut Siap Sukseskan Agenda Nasional di Maluku Utara

Minggu, 5 Januari 2020 | 19:49 WIB
  • Juru bicara MPW Pemuda Pancasila Malut Rafiq Khailul. (FOTO: IMELDA/LINDO)

TERNATE, LINDO - Rapat Harian Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Maluku Utara (MPW PP) Provinsi Maluku Utara (Malut), pada Minggu (5/1/2020) siang, dengan agenda konsolidasi organisasi MPW PP Malut.

Rapat itu tujuannya untuk mempersiapkan agenda Musawarah Cabang (Muscab) MPW PP Malut pada bulan Januari tahun 2020 di 10 kabupaten/kota.

"Rapat kami hari ini adalah mempersiapkan kegiatan Muscab di 10 kabupaten/kota. Berdasarkan keputusan Mubes ke-X di Jakarta yang memerintahkan seluruh MPW PP se-Indonesia agar melaksanakan muscab di tahun 2020, termasuk menerbitkan kartu tanda anggota (KTA) untuk anggota PP Malut," kata Juru bicara MPW Pemuda Pancasila Malut Rafiq Khailul.

Dalam kesempatan itu, Rafiq menjelaskan MPW Malut juga akan berkontrasi mensukseskan seminar nasional tentang rancangan undang-undang (RUU) daerah kepulauan, yang akan di laksanakan pada bulan Maret 2020.

"Itu sudah menjadi agenda nasional MPN, yang insya Allah rangkaikan dengan pelantikan pengurus MPC kabupaten/kota. Saat ini juga MPW PP Malut sudah menunjuk 10 Korda kabupaten/kota untuk bertanggungjawab dan berkordinasi dengan MPC kabupaten/kota untuk pelaksanakan Muscab," jelasnya.

IMELDA