Minggu, 31 Mei 2020 | 06:37:58 WIB

Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Peringati Hutnya Ke-58

Senin, 24 Februari 2020 | 15:16 WIB
  • (FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Skadron Udara 6 Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Letkol Pnb Risdiyanto selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-58 Skadron Udara 6 Lanud Ats Tahun 2020, yang diikuti oleh seluruh personel Skadron Udara 6, di apron Skadron Udara 6 Lanud Ats, Bogor, Jawa Barat, Senin (24/2/20).

Komandan Skadron Udara 6 dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dilaksanakan upacara peringatan ini untuk meningkatkan rasa memiliki dan rasa bangga terhadap kesatuan yang telah mendidik, membina dan memberikan tempat serta kesempatan bagi anggota untuk mendarma baktikan diri kepada Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) serta menumbuh kembangkan semangat jiwa korsa persaudaraan dan rasa kekeluargaan diantara anggota Skadron 6 Lanud Ats.

“Skadron Udara 6 dipercaya untuk mengawaki NAS-332 C1E Super Puma, haruslah kita jaga dengan meningkatkan profesionalisme dibidang masing-masing, agar kedepan profesionalisme semakin meningkat sesuai yang diharapkan,” ujar Letkol Pnb Risdiyanto.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan Komandan Skadron Udara 6, tentang upaya peningkatan fasilitas kerja, sarana dan prasarana maupun lingkungan sekitarnya yang menurutnya sudah baik haruslah dijaga agar tetap rapi, indah dan nyaman.

“Hal ini tidak akan tercapai tanpa upaya kita bersama. Pada rangkaian Hut kali ini akan dimeriahkan Six Squadron Festival, diantaranya; Tournamen batminton, fun bike, fun walk, static show, demo udara dan hiburan,” terang Letkol Pnb Risdiyanto.

Komandan Skadron Udara 6 juga menganugerahkan Bintara dan Tamtama Teladan Tingkat Skadron  bagi personel yang selalu menunjukkan semangat, tingkah laku dan kinerja yang terbaik bagi satuan, yang diraih oleh Sertu Muklassin dan Pratu Randi. (ARMAN R)