Rabu, 27 Mei 2020 | 22:01:12 WIB

Lanud Ats Laksanakan Kegiatan Rotary Subject Matter Expert Exchange (SMEE)

Senin, 24 Februari 2020 | 16:17 WIB
  • (FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja melaksanakan kegiatan Aviation Safety and Maintenance Subjeck Matter Expert Exchange  (SMEE), antara Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) dengan Hiarng (Hawaii Army National Guard).

Komandan Lanud Atang Sendjaja (Ats) Marsma TNI Eding Sungkana menyambut dengan gembira kedatangan rombongan dari Hiarng, di ruang rapat Wing Udara 4 Lanud Ats, Bogor, Jawa Barat, Senin (24/2).

Komandan Lanud (Danlanud) Ats mengharapkan, melalui kegiatan bersama ini akan memberikan manfaat, baik kepada Lanud Ats maupun dari Hiarng, sehingga melalui kerjasama ini dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman sesuai fungsi dan tugas masing-masing.

“Oleh sebab itu, gunakanlah kesempatan yang baik ini untuk saling mengenal, dan saling bertukar pengalaman tentang tugas dan fungsi kita masing-masing, sehingga akan memudahkan kita untuk melakukan komunikasi dan koordinasi sebatas tugas-tugas yang kita laksanakan, sesuai kepentingan negara kita masing-masing,” ujar Marsma TNI Eding Sungkana.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan kita yang sudah terjalin baik, akan dapat ditingkatkan lagi pada masa kini dan dimasa-masa yang akan datang,” harapnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Lieutnan Colonel Joseph Tolentino beserta rombongan dan Komandan Wing Udara 4 Kolonel Pnb A.F. Picaulima beserta Staf. (ARMAN R)