Rabu, 12 Mei 2021 | 06:53:36 WIB

Satgas Yonarmed 9 Laksanakan Jumat Bersih Bersama Masyarakat Morotai Timur

Sabtu, 18 April 2020 | 14:08 WIB

LINDO, Kep. Morotai – Satgas Yonarmed 9 melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama masyarakat Desa Gamlamo. Desa ini merupakan desa binaan dari Pos 6 Sangowo SSK I Satgas Yonarmed 9.

 

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos, M.Si. dalam rilis tertulisnya di Tobelo, Maluku Utara. Jumat (17/4/2020).

 

Dalam rilisnya Komandan Satgas mengungkapkan bahwa 10 orang personel Pos 6 Sangowo dipimpin Serda Rezi Zanaldi melaksanakan kegiatan Jumat Bersih dengan sasaran saluran air yang berada di antara Desa Gamlamo dan Desa Sambiki Tua.

 

Kegiatan ini melibatkan personel satgas, pemeritah kecamatan, Babinsa Gamlamo, serta masyarakat setempat. Dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Kepala Kecamatan Morotai Timur kab Pulau Morotai, Bapak Syaril mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada personel satgas yang selalu peduli dengan lingkungan sekitarnya. Beliau sangat senang dengan kehadiran Pos Satgas di wilayahnya karena selalu membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini selain untuk membersihkan lingkungan, juga untuk mempererat silaturahmi antara personel satgas dengan masyarakat. Soliditas yang ingin kami bangun merupakan hal yang penting untuk terwujudnya persatuan TNI dan Rakyat”, terang Komandan Satgas.

 

(red/sultan)