Kamis, 01 Oktober 2020 | 14:41:53 WIB

Komandan Posal Pulau Subi Hadiri Acara Penyaluran BLT Kepada Masyarakat Dari Pemkab Natuna

Rabu, 20 Mei 2020 | 20:16 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pos Angkatan Laut (Posal) Pulau Subi, Kopka Mes Budiman, menghadiri acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), dari Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, kepada masyarakat yang ada di Pulau Subi yang terkena dampak Covid-19, yang merupakan hasil dana desa, di Desa Subi Besar Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu, (20/5/20).

Posal Pulau Subi merupakan kepanjangan tangan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi, di Wilayah Kecamatan Subi, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT)  diserahkan oleh Kepala Seksi PMD Kecamatan Subi, Bapak Mus Mulyadi S.IP. dan diterima oleh Kepala Desa Subi Besar Timur, Bapak Dani, disaksikan oleh BPD Desa Subi Besar Timur, Bapak Sudirman dan Babinsa Desa Subi Sertu Saroji. Adapun masyarakat yang menerima Dana Bantuan Langsung Tunai tersebut sekitar 14 Kepala Kelurga (KK). (ARMAN R)