Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:09:37 WIB

Babinsa 02/Sawah Besar Serda Norman Bagikan Makan Siang Gratis Bagi Pengguna Jalan

Kamis, 28 Mei 2020 | 16:52 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pengguna jalan dan pengemudi bajaj di Jalan Samanhudi, Kelurahan Pasar Baru, Jakarta Pusat, mendapat bingkisan spesial dari Babinsa Koramil 02/Sawah Besar, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS.

Bingkisan spesial berupa 30 kotak makan siang itu, diberikan gratis oleh Babinsa Serda Norman merupakan swadaya Koramil 02/Sawah Besar.

"Pembagian 30 bungkus makan siang ini merupakan kegiatan Koramil yang peduli kepada masyarakat. Kita berikan mereka makan siang, apalagi masih dalam suasana Idul Fitri 1441 H," kata Serda Norman.

Selain bentuk kepedulian, Menurutnya kegiatan bagi - bagi ini, juga mengisyaraktan kepada masyarakat bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI), ada untuk masyarakat. Hal lainnya adalah menegaskan fungsi TNI dimasa Pandemi Covid 19, yaitu : mengingatkan, menghimbau dan mengawasi masyarakat agar patuh terhadap kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sudah ditetapkan pemerintah. 

Hal itu juga diterangkan Serda Norman saat memberikan kotak makan siang kepada pengemudi bajaj, juru parkir dan masyarakat lainnya, di Jalan Samanhudi. (ARMAN R)