Jumat, 23 Oktober 2020 | 09:35:59 WIB

PN Jaktim Adakan Rapid Test Kepada Seluruh Pegawainya

Kamis, 4 Juni 2020 | 21:26 WIB
  • (Foto: Ahmad / Lindo)

JAKARTA, LINDO - Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN-Jaktim) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Jakarta Timur  (Dikes) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kramat Jati, mengadakan kegiatan rapid test di lingkungan PN-Jaktim.

Dalam pelaksanaan rapid test itu hadir pula Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Timur, Dr Indra Setiawan Hadiardjo. Dalam sambutannya, Dr Indra memberikan arahan terkait virus corona (covid 19).

Pelaksanaan rapid test di mulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 Wib. Pelaksanaan rapid test di PN-Jaktim itu atas intruksi kepala PN-Jaktim Hi Sumino SH, MHum, kepada seluru pengawai yang bekerja di lingkungan PN.

"Seluruh offisboy, sampai hakim, sekuriti, Posbakum, dan para wartawan yang biasa meliput di kantor PN-Jaktim, juga wajib ikut rapid test," kata Sumino.

Sementara itu Humas PN-Jaktkm Alex Adam Fisal, SH, MH, menjelaskan pelaksanaan rapid test di PN-Jaktim pada hari ini jumlah mencapai sekitar 150 orang dari beberapa unsur.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah kerena kita sama-sama mengetahui akan menghadapi situasi New Normal khususnya di lingkungan PN Jaktim dan kita juga memastikan apakah semua pegawai positif atau tidak, untuk kesiapan menghadapi new normal, itu harapan kita semua," terangnya.

Humas PN-Jaktim juga memastikan bahwa hasil rapid test hari ini muda mudahan semua yang di tes hasil negatif.

"Kami berharap semua pegawai PN-Jaktim harus ada di rapid test.
Yang terpenting lagi menghadapi new normal PN-Jaktim mempertegas pengunjung agar wajib memakai masker dan tetap menyediakan wastafel dan sanitaiser untuk membiasakan selalu mencuci tangan," tuturnya.

A. Dailangi