Sabtu, 31 Oktober 2020 | 12:24:02 WIB

YAMIN ADA, RESMI DAFTAR DI KPU

Sabtu, 5 September 2020 | 19:09 WIB
  • Foto pasangan calon walikota dan wakil walikota ternate

TERNATE LINDO - pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, Yamin tawari dan Abdullah taher (YAMIN ADA) telah resmi mendaftar di KPU Kota Ternate, bersama ketua dan sekretaris partai pengusung yang diterima langsung oleh ketua KPU Ternate, Karim. M Jen dan sejumlah komisioner KPU serta Komisioner Bawaslu Kota Ternate, Sabtu (5/9).

Hal ini dibuktikan pada saat kedua calon tersebut menyerahkan dokumen pendaftaran ke KPU, bersama ketua partai pengusung, baik Demokrat, PPP, dan Perindo, yang di hadiri sejumlah awak media.

Usai penyerahan dokumen, Yamin mengatakan Jika pasangan dengan Akronim Yamin Ada ini apabila terpilih nanti, maka kedua pasangan tersebut siap mengsejahterakan masyarakat Kota Ternate.

Ia juga menyampaikan bahwa, Kota Ternate perlu untuk ditata dan terutama fasilitas Kota sehingga apabila ada yang berkunjung ke Ternate bisa terlihat bersih, aman dan nyaman. Sehingga Yamin-Ada merupakan sosok yang bisa menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate.

Lanjut dikatakan Yamin, Pemerintah Kota Ternate harus membuka lapangan kerja agar bisa menyerap para tenaga kerja lokal, baik putra/putri daerah maupun yang datang mencarai pekerjaan.

Selain itu, Abdullah Tahir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung dan simpatisan yang telah memberikan dukungan penuh bagi YAMIN-ADA hingga bisa maju dan bertarung pada pemilihan walikota. Sehingga dengan adanya dukungan ini diharapkan bisa memenangkan YAMIN-ADA pada tanggal 9 Desember nanti. (Empi)