Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:18:17 WIB

Satgas BKO Kodim Persiapan Halbar Kerja Bhakti Penimbunan Pondasi Masjid Nurul Iman Sidangoli Gam

Senin, 26 Oktober 2020 | 19:15 WIB
  • Foto Satgas BKO Kodim Persiapan Sedan Menimbun Tanah Di Pembangunan Mesjid Desa Sidangoli Gam Pada Hari Senin 26 Oktober 2020.

LINDO HALBAR - Kerja bakti menimbun Vondasi bangunan masjid Nurul Iman Desa Sidangoli Gam Kecamatan Jailolo Halmahera Barat yang dilakukan Prajurit Satuan Tugas BKO Halbar Pos Sidangoli dapat dikerjakan dalam tempo waktu satu hari saja. Senin (26/10/2020)

" Kegiatan kerja bakti yang dilakukan Prajurit BKO Satgas tersebut juga melibatkan masyarakat yang beragama Islam ".

Bekerja dengan semangat dan saling bahu membahu (gotong-royong) antara prajurit BKO dan masyarakat dapat menghilangkan rasa lelah dan membuakan hasil,sehingga pekerjaan penimbunan tersebut semulanya ditargetkan dua hari ternyata dapat diselesai dengan tempo satu hari.

Kepada awak media Danpos Sidangoli Letnan Satu Cpl Ahmad Pelu mengatakan " sebelum pekerjaan ini kami lakukan terlebih dahulu kami melaksanakan rapat yang melibatkan kami, pemdes, pengurus masjid dan tokoh agama muslim di desa ini ,sehingga pada saat pelaksanaan dapat berjalan cepat, aman dan lancar.

Ditempat yang sama saat awak media mengkonfirmasi kepada Imam Masjid Nurul Iman mengatakan, salut dan berterimakasih kepada anggota satgas BKO Sidangoli yang telah mebantu pihak masjid Nurul Iman dalam pekerjaan penimbunan Fondasi Masjid,terimakasi bapak-bapak TNI,somoga Tuhan membalas budi baikmu Amin.

Perlu diketahui Satuan Tugas BKO Kodim Persiapan Halbar Pos Sidangoli sangat dicintai masyarakat Desa Sidangoli Gam dan sekitarnya. (Faisal/Jo)