Selasa, 20 April 2021 | 17:44:17 WIB

Koramil 1501 -02 / pulau Hiri menggelar kegiatan karya bakti pembuatan pagar keliling Madjid Arrahudhan

Minggu, 17 Januari 2021 | 13:37 WIB
  • Foto personil Koramil 02/pulau Hiri membangun pagar keliling mesjid arrahudhan kelurahan tobololo.

TERNATE LINDO - Koramil 02/Pulau Hiri dibawa pimpinan Kapten Infanteri Muji Utomo menggelar kegiatan kerja bakti pembuatan pagar keliling Masjid Arrahudhan di kelurahan Tobololo Kecamatan Ternate Barat Kota Ternate," (17/01)

Danramil 02/Pulau Hiri Kapten Inf Muji Utomo menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti pembuatan pagar keliling masjid ini adalah bentuk kepedulian Prajurit TNI terhadap tempat ibadah. Jika Masjid kita telah dipagari  maka tidak ada lagi hewan yang masuk berkeliaran dihalaman masjid ini, dan masjid ini akan selalu aman,ucap Kapten Muji

Selain itu, Danramil menambahkan, kegiatan karya bakti kali ini dalam rangka upaya untuk meningkatkan hubungan baik antara Koramil dan warga Kelurahan Tobololo, Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan terus tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, " kata Danramil.

Sementara itu Ustad Ilham (pengurus Masjid Arraudhan) mengatakan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI, khususnya Koramil 02/Pulau Hiri Karena telah nembantu melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan pagar keliling masjid Arraudhan bersama-sama dengan masyarakat,tutur Ustad Ilham. (jo)