Sabtu, 17 April 2021 | 00:51:06 WIB

Koramil 1501-03/Jailolo bersama masyarakat melaksanakan karya bakti bersih-bersih lingkungan

Minggu, 17 Januari 2021 | 17:40 WIB

LINDO HALBAR- Danramil 1501-03/Jailolo  Kapten Inf Suprapro, memimpin langsung kegiatan Karya Bakti (Karbak) Pembersihan lingkungan di Wilayah Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera barat (Halbar)," Minggu (17/01/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan mengingat kondisi wilayah kecamatan Jailolo yang hingga saat ini masih diguyur hujan.

Danramil 1501-03/Jailolo kapten Inf Suprapto mengatakan, bahwa Karya Bakti yang dilaksanakan pihaknya dengan masyarakat berupa pembersihan saluran air, pila-pila jalan,selokan dan Fasilitas umum lainnya.

"Kami melaksanakan Kegiatan karya bakti tersebut bersama masyarakat untuk membersihkan saluran air, pila-pila jalan, selokan dan fasilitas umum lainnya karena diperhadapkan dengan situasi dan kondisi wilayah kecamatan Jaililo yang hingga hari ini masih diguyur hujan,

Semoga kegiatan karya bakti ini membantu meringankan beban dan kesulitan rakyat disekelilingnya,diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan. Semoga karya bakti bersama ini mendatangkan manfaat yang baik bagi masyarakat, dan lebih mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkasnya.

Diketahui Karya bakti kali ini melibatkan personel Koramil 03/Jailolo serta Masyarakat Jaillolo. (Jo)