Jumat, 14 Mei 2021 | 21:07:59 WIB

Demi sampaikan apresiasi baik dalam pelaksanaan tugas, pangdam XVI/Pattimura kunjungi Mako Yonif RK 732/banau

Rabu, 20 Januari 2021 | 19:44 WIB

 

LINDO HALBAR - Pangdam XVI/Pattimura, Mayor Jenderal TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P.,  laksanakan kunjungan kerja di Mako Yonif RK 732/Banau, kabupaten Halmahera barat malut, bertempat di Balai Prajurit Yonif RK 732/banau," Selasa (19/01) lalu.

Dalam Kunjungan tersebut bertujuan untuk bertatap muka langsung dengan para prajurit serta memberikan apresiasi atas kinerja dan keberhasilan Satgas Pamrahwan Maluku 2020, selain itu kunjungan ini merupakan kunjungan Pangdam XVI/Ptm beserta Ibu yang kedua kalinya di Mako Yonif RK 732/Banau, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. 

Dengan penuh semangat, prajurit Yonif RK 732/Banau menyambut kedatangan Pangdam XVI/Pattimura beserta rombongan. Turut hadir dalam kunjungan tersebut yakni, Kasrem 152/Babullah, Asintel Kasdam XVI/Pattimura, Asops Kasdam XVI/Ptm, Danpomdam XVI/Pattimura, Kakumdam XVI/Pattimura serta Dansat Kabalak, dan Kasi Korem 152/Babullah. Dalam penyambutan tersebut, turut diiringi riuhnya suara prajurit dan Drumband Yonif RK 732/Banau.

Pangdam XVI/Pattimura menyempatkan waktunya untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif RK 732/Banau wilayah Halmahera Barat bertempat di Balai Prajurit Mako Yonif RK 732/Banau. Dalam arahannya, Pangdam XVI/Pattimura menekankan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga nama satuan dengan berbuat yang terbaik. 

Pelaksanaan tugas Pamrahwan Maluku 2020 merupakan cerminan dari satuan Yonif RK 732/Banau dalam manunggal dengan rakyat, dan mendapatkan berbagai macam prestasi. Selain hal tersebut, Pangdam XVI/Pattimura juga menekankan agar selalu menjaga Kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang sedang berlangsung ini.

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau, merasa bangga dengan kunjungan pangdam XVI/ Pattimura di Mako Yonif RK 732/Banau.

“Suatu kebanggan bagi Kami untuk menerima kunjungan Pangdam XVI/Pattimura  di Mako Yonif RK 732/Banau dan tentunya kebanggaan yang tak terkira mengingat kunjungan beliau kemari untuk memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas kami di wilayah Maluku. 

Sesuai dengan arahan Pangdam XVI/Pattimura, prajurit Banau telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik serta sangat diterima oleh masyarakat Maluku. Hal tersebut tentunya menjadi cerminan manunggalnya Yonif RK 732/Banau dengan segala elemen masyarakat. Selain itu, beliau juga menekankan agar kewaspadaan terhadap pandemi Covid-19 juga perlu ditingkatkan untuk mencapai tugas pokok," ucapnya

(EMPI)