Minggu, 18 April 2021 | 00:01:47 WIB

Komandan Korps Marinir Saksikan Penandatanganan Kontrak Bersama Secara Kolektif

Kamis, 21 Januari 2021 | 12:27 WIB
  • (FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), menyaksikan secara langsung penandatanganan kontrak bersama secara kolektif antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) satuan kerja Koprs Marinir Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) dengan mitra Penyedia Barang dan Jasa Tahun Anggaran (TA) 2021, di Graha Marinir Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/21).

Sebelumnya, di pagi harinya, Dankormar secara Virtual mengikuti acara Penandatanganan Kontrak Bersama secara kolektif yang langsung dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M  melalui Video Conference (Vicon), di Gedung Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Acara Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa bersama secara kolektif di lingkungan Korps Marinir tersebut dikoordinir langsung oleh Kolonel Marinir Asril Tanjung yang kesehariannya bertugas sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran  Komandan Korps Marinir (Asrena Dankormar).

Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Laporan Ketua Panitia, Penandatanganan Kontrak, Foto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah  dengan mengedepankan proktokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han), dan Pejabat Utama Mako Kormar. (ARMAN R)