Sabtu, 17 April 2021 | 00:47:53 WIB

Komandan Korps Marinir Resmikan Fasilitas Olahraga

Jum'at, 22 Januari 2021 | 20:56 WIB
  • (FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono. M.Tr(Han), meresmikan Sarana dan Fasilitas Olahraga Driving Range Korps Marinir Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), di Lapangan Golf Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/21).

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari MC, sambutan Dankormar dan Pemukulan Bola Golf Asap oleh Dankormar menandai diresmikannya Fasilitas Olahraga Driving Range "The Commander" Korps Marinir TNI AL serta diakhiri dengan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI (Mar) Suhartono mengatakan, fasilitas Olahraga Driving Range The Commander ini seyogyanya menjadi salah satu sarana pembinaan fisik atau kebugaran dari prajurit dan mulai saat ini sesuai arahan dari pimpinan semaksimal mungkin digunakan untuk personil dari TNI, TNI AL, khususnya Korps Marinir.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Korps Marinir tersebut berharap, dengan adanya fasilitas olahraga ini menjadi salah satu pendorong untuk meningkatkan kemampuan Prajurit Korps Marinir TNI AL.

Usai sambutan, Dankormar  menandatangani prasasti fasilitas Olahraga Driving Range Korps Marinir TNI AL. Hadir dalam acara peresmian tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah. S.E., M.M., M.Tr (Han)., Para Asisten Dankormar dan Dankolak Kormar. (ARMAN R)