Minggu, 18 April 2021 | 00:45:52 WIB

Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Awasi Prokes Selama Vaksinasi Lansia

Senin, 1 Maret 2021 | 11:39 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan, melakukan monitoring penerapan Protokol Kesehatan (prokes) pada penyuntikan vaksin terhadap lansia, di Puskesmas Sarwah Besar, Jalan Mangga Dua Dalam No. 1 Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (1/3/21).

Monitoring dilakukan oleh Babinsa anggota Koramil 02/Sawah Besar (SB) Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Sertu Marbun dan Sertu Siswantoro. Hadir pula Wakil Camat Sawah Besar, Kasatpol PP, Lurah Mangga Dua Selatan dan Bhabinkamtibmas.

"Penyuntikan vaksin Covid-19 kali ini diberikan untuk lansia yang sudah didata sebelumnya sejumlah 100 orang, di Puskesmas kecamatan Sawah Besar," kata Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 02/SB Kapten Inf Amin mewakili Danramil.

Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan lanjutnya, memastikan agar dalam pemberian vaksin diterapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Wadanramil berharap, para lansia yang sudah disuntik vaksin agar tetap mematuhi Prokes sesuai aturan pemerintah di masa pandemi. (ARMAN R)