Jumat, 14 Mei 2021 | 21:01:43 WIB

Danlantamal X Jayapura Terima Kunjungan Ketua Harian PB. PON XX Papua

Rabu, 3 Maret 2021 | 07:28 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho SE.,MM, menerima kunjungan Ketua Harian PB. PON XX Papua Tahun 2021 Dr. Yunus Wonda, di ruang kerja Danlantamal X Jayapura, Papua, Selasa (2/3/21).

Dengan suasana penuh keakraban Danlantamal X menyambut hangat kedatangan Yunus Wonda yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR Papua.

Pada kunjungannya di Mako Lantamal X, Ketua Harian PB. PON XX Papua menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya, yaitu terkait pembangunan venue cabang olah raga layar di Mako Lantamal X.

Ia juga mengatakan, program pembangunan venue untuk pesta olah raga 4 tahunan di Indonesia oleh Pemerintah Provinsi Papua yang penggunaanya diserahkan ke PB PON XX dan setelah gelaran PON berakhir akan dihibahkan kepada instansi di mana Venue di bangunan.

Sementara itu Komandan Lantamal (Danlantamal) X Papua mengatakan, Lantamal X Papua mendukung 100 persen PON XX Papua tahun 2021.

"Saya sangat menyambut baik niat baik PB PON XX, upaya yang bapak inginkan untuk pembuatan Venue Layar di Mako Lantamal X," ujar Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho.
 
Diakhir kunjungan, Danlantamal X menyerahkan cendera mata berupa Plakat kepada Ketua Harian PB PON XX Papua DR. Yunus Wonda.

Turut Hadir mendampingi kegiatan tersebut, Ws. Wadan Lantamal X, Aspotmar Danlantamal X serta Kadisfaslan Lantamal X Jayapura. (ARMAN R)