Kamis, 13 Mei 2021 | 13:57:24 WIB

Serka Alwin Babinsa Koramil 1501-03/Jailolo Sumbangkan Tenaganya Bangun RTLH Milik Warga

Jum'at, 26 Maret 2021 | 13:50 WIB
  • Babinsa Matui Serka Alwin Bersama Warga Keerja Bakti Bangun RTLH.(File: Pendim 1501/Tte).

LINDO HALBAR - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga,Babinsa Koramil 1501-03/Jailoll, Serka Alwin sumbangkan tenaganya bergotong royong bersama warga membantu membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Julfi Modar di Desa Matui Kecamatan Jailolo Kabupaten Halbar, Jumat (26/03/2021).

kegiatan gotong royong ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya Desa Matui serta meningkatkan rasa kebersamaan antara Babinsa dan warga, selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaanya.

Semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah bapak Julfi Modar agar cepat selesai dan dapat dihuni lagi.

Jufli Modar selaku pemilik rumah mengucapkan "terima kasih yang sebesar-besarnya kepada babinsa dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya, semoga Tuhan  membalas budi baik Babinsa dan warga ucapnya”.(Fizal /jo).