Kamis, 13 Mei 2021 | 13:07:25 WIB

Jawara Jumat Koramil 01/Teluknaga Laksanakan Kegiatan Pembersihan Masjid Dan Bansos

Jum'at, 2 April 2021 | 14:02 WIB
  • (FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Jalinan Warga dan Tentara (Jawara) Jumat Koramil 01/ Teluknaga, melaksanakan kegiatan Pembersihan dan Bantuan Sosial (Bansos), di Masjid Agung Al Marwah, Jalan Raya Tanjung Pasir Rt. 04 Rw 02, Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Jumat (2/4/21)

Komandan Koramil (Danramil) 01/Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa (Trs) Kapten Cpm Djalaluddin Putra, memimpin para Babinsa bertugas di hari Jumat ini, diantaranya tugas Jawara Jumat, Operasi PPKM dan Pengamanan Ibadah Paska di Gereja - gereja. 

Jawara Jumat di Masjid Al Marwah, melaksanakan pemberian masker pembersihan masjid, penyemprotan disinfektan dan pembagian beras kepada pengurus DKM serta remaja Masjid. 

Operasi PPKM dilaksanakan di Komplek Ruko Arcadia, dengan menegur warga yang tidak disiplin dalam Protokol Kesehatan (Prokes), memberikan masker dan edukasi tentang pentingnya 4M, yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan. 

Sedangkan pengamanan Ibadah Paska di Gereja geraja yang berada di wilayah teritorial Koramil 01/ Teluknaga, dilaksanakan bersama Polsek Teluknaga dan Satpol PP serta warga sekitar.

Pengamanan Ibadah Paska akan dilaksanakan sampai dengan hari Minggu, selain pengamanan juga dilaksanakan pendisiplinan Prokes. (ARMAN R)