Kamis, 13 Mei 2021 | 13:24:17 WIB

Ramadhan Barokah, Kolaborasi Aksi Kepedulian Kodim 0501/JP BS dan Polres Metro Jakpus

Jum'at, 16 April 2021 | 08:51 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kolaborasi Berkah Ramadhan dilakukan jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS dan Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus). Kolaborasi tersebut diwujudkan dengan pembagian takjil untuk berbuka puasa dan sembako kepada warga sasaran. 

Kegiatan yang digelar di depan pintu 8 area JI Expo Kemayoran Jl. Menara Angkasa Kemayoran ini, membagikan  kurang lebih 150 bingkisan sembako.  

Dalam sambutannya, Komandan Kodim (Dandim) 0501/JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief mengatakan, kegiatan ditujukan membantu meringankan masyarakat di masa pandemi Covid 19. 

"Pembagian takjil buka puasa dan bagi - bagi sembako merupakan upaya jajaran TNI - Polri, meringankan warga terutama anggota PPSU dan pemulung dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengah pandemi Covid 19," terang Kolonel Inf. Luqman Arief.

Dikesempatan itu Dandim dan Kapolres Jakpus pun berharap aksi sosial di bulan penuh berkah ini dapat memberi bermanfaat. 

Dandim juga menegaskan, aksi kepedulian ini akan dilakukan oleh TNI /Kodim dan Polri/Polres secara berkelanjutan.

Kegiatan yang bertajuk Ramadhan Barokah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jakpus Kombes Pol Hengky Hariadi dan Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Lukman Arief. (ARMAN R)