Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:28:12 WIB

Penyampaian Visi Misi Cakades Loleo Halteng, Bahri Hi Ahmad, Menyentuh Hati Masyarakat

Jum'at, 2 Juli 2021 | 09:44 WIB
  • Fot6 pada saat Cakades Loleo No 01 Bahri Hi Ahmad Menyampaikan Visi Misi dihadapan Masyarakat

LINDO HALTENG - Salah Satu Calon Kepala Desa (Cakades) Didesa Loleo Dengan Nomor Urut 01, Atas Nama Bahri Hi Ahmad, Kamis (01/07/2021) Sekitar Pukul 14:30 WIT Siang Kemarin, Menggelar Agenda Penyampaian Visi Misi Didepan Masyarakat.

 

Penyampaian Visi Misi Tersebut Bertempat di Kediamaannya Yang dihadiri Oleh, Panitia Penyelenggara Pilkades, Tokoh Masyarakat, Personil Satgas Ter, Babinkamtibmas, Perwakilan Kepala Kepolisian Subsektor Weda selatan dan Masyarakat.

 

Sebelum Menyampaikan Visi Misi Dia Bahri Hi Ahmad Mengucapkan terima kasih dan Apresiasi atas Kedatangan Masyarakat yang Mau datang mendengarkan Visi Misinya.

Setelah itu dia Bahri menyampaikan Poin Poin visi Dan Misi, berikut Visi-misinya.

Visi.

Bersama kita bangun Tata kelola pemerintahan Desa loleo yang bersih bijaksana terbuka, Mewujudkan kemandirian dan Kesejahteraan yang Adil.

Misi.

1. Melakukan Revormasi sistem kinerja Aparatur pemerintahan Desa Guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat

2. Menyelenggarakan pemerintahan desa yang bersih, Adil provesional dan melayani.

3. meningkatkan Pembangunan infrastruktur desa, Pemukiman Guna percepatan pertumbuhan kesejahteraan masyarakat Melalui perbaikan Sarana dan prasarana sesuai kebutuhan Desa.

4. Pengembangan perekonomian Masyarakat melalui program dana bergulir dalam peningkatan Usaha serta pendampingan/pembinaan usaha mikro keci menengah (UMKM), Bumdes dan koperasi.

5. Meningkatkan Mutu Kesejahteraan masyarakat untuk mencapai Taraf kehidupan yang lebih baik.

6. pendapatan Update Profil Desa Sebagai Basis Data Terpadu.

 

Usai menyampaikan poin Poin Visi misi Tersebut Cakades Nomor Urut 01 ini, Meminta Masyarakat Agar menelah Poin poin yang dia Sampaikan.

 

"Apabila Saya diberi Rahmat Untuk memimpin Desa loleo ini, insyaallah 6 Poin Misi itu Akan Saya Jalankan sesuai dengan Apa yang saya sampaikan dihadapan Ibu bapak sekalian dan Apa bila saya tidak tepati Saya Akan bertanggung jawab dunia dan Akhirat," Akunya.

 

Lebih lanjut kata Bahri, Dengan Kerja Sama yang baik insyaallah Dirinya bisa pastikan desa loleo Akan lebih Maju dan bisa diperhitungkan oleh desa desa lain dikabupaten Halmahera tengah.

 

Setelah menyampaikanVisi Misi, Dia mengajak Masyarakat Untuk bergandengan tangan Bahu membahu Untuk mengsukseskan Pilakdes didesa loleo.

 

Dia juga bilang, Momentum Pilkades ini Adalah Hajatan bersaudara. "Jadi Mari kita sama Sama Baku bawa dan jangan Saling Menghujat antara satu dengan yang Lain," Ajaknya.

 

Terpisah beberapa Masyarakat menyampaikan Bahwa, "Paparan visi-Misi yang dikatakan Cakades Nomor Urut satu tadi sangat menyentuh hati kami," Ungkap beberapa masyarakat tersebut.

 

Lebih lanjut kata mereka, Paparan visi misi yang dia sampaikan mudah mudahan dia Terpilih dan bisa Amanah. " Karena orangnya baik dan kami pastikan ketika dia terpilih pasti Amanah," Ungkap Mereka.

 

(Asdar.S)