Selasa, 21 September 2021 | 20:42:26 WIB

ICW Aneh, Ditengah Menyelamatkan Banyak Orang, Moeldoko Malah Difitnah

Jum'at, 23 Juli 2021 | 14:32 WIB
  • Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS. (FOTO : ISTIMEWA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS menyatakan, aneh dengan tuduhan Indonesia Corruption Watch (ICW) kepada Kepala KSP Moeldoko yang mengatakan berburu rente melalui promosi ivermectin.

"Saya yakin dalam membagikan ivermectin secara gratis kepada masyarakat untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 Moeldoko bekerja atas nama kemanusiaan dengan membagikan secara gratis ribuan ivermectin dengan segala resiko dia tempuh hanya dengan satu tujuan menyelamatkan jiwa," ujar  Fernando .

Jangan malah lanjutnya, ada pihak yang mencoba membuat opini Moeldoko yang tidak benar hanya untuk menjatuhkan nama baik Moeldoko dan mengganggu konsentrasinya sebagai Kepala KSP dalam menjalankan tugasnya.

"Saya meyakini apa yang dituduhkan oleh ICW ngawur dan tidak benar dan hanya membuat gaduh dengan mengganggu konsentrasi orang disekitar Presiden Jokowi," ucap Fernando.

Menurutnya, ada agenda apa ICW menuduh Moeldoko berburu rente melalui promosi ivermectin. Justru, Moeldoko lah yang mempertaruhkan jabatannya untuk kepentingan membantu masyarakat dari pandemi Covid-19. Salah satu resiko yang diterima Moeldoko adalah tuduhan ICW tersebut.

"Langkah tepat atas rencana pak Moeldoko akan menempuh jalur hukum," katanya. (ARMAN R)