Rabu, 20 Oktober 2021 | 04:33:23 WIB

Satu Warga Galela Kehilangan Nyawa, Akibat Tabrakan Motor Satria vs Pick Up

Sabtu, 31 Juli 2021 | 17:48 WIB
  • foto dok, korban meninggal dunia saat tabrakan

Lindo Halut - Kecelakaan  Lalulintas yang telah terjadi di Wilayah Hukum Polres Halmahera Utara, yang berujungnya Korban jiwa.
          Terjadinya kecalakaan Lululintas antara Mobil Isuzu Panter Pick Up DG 8063 NA pengemudinya Jhon Ngawi (50) tahun,Kristen, Supir, Desa Gosoma Kecamatan Tobelo, Tidak Memiliki SIM dan tidak Membawa STNK dengan Sepeda Motor Suzuki Satria FU DG 6160 E pengendaranya RAHMAN WOWA (22) tahun, laki laki, Swasta, Desa Bobisingo Kecamatan Galela Utara, tidak menggunakan helm,tidak memiliki SIM,dan tidak membawa STNK.
          Tabrakan antara Motor Satria dan Mobil Pick Up tempat kejadiannya tepat di Desa Posi Posi Kecamatan Loloda Utara, yang terjadi di Kamis kemarin 29 Juli 2021 pukul 12.30 wit, sementara laporannya ke Polres Halut Jumat  tanggal 30 Juli 2021 pukul 14.30 wit.
           Kronologis kejadiannya, pengendara sepeda motor Rahman Wowa dengan menggunakan motor Suzuki Satria melaju dari arah Selatan menuju ke arah Utara Desa Pocao tujuannya untuk menonton pertandingan bola kaki piala Cup Pocao.
         Selanjutnya, setelah sesampai di Desa Posi Posi tepat diatas tanjakan tikungan tanjung Perang Posi Posi, tiba tiba datanglah Mobil Pick Up dari arah Selatan menuju Utara yang dikemudi oleh Jhon Ngawi dengan kecepatan tinggi akhirnya terjadi ketabrakan.
           Terjadinya tabrakan tersebut antara Motor Satria dan Pick Up Isuzu Panter, kondisi pengendara motor mengalami luka pada bagian wajah, kedua kaki luka robek dan bagian paha serta benturan di kepala akhirnya dari kejadian tersebut pengendara Motor Satria Rahman Wowa Meninggal Dunia ( MD).                  Kronologis Kejadian tersebut ini  sesuai dengan penjelasan keterangan Saksi Rusdan Lakohe (22) Tahun,Mahasiswa, Laki Laki Asala Desa Bobisingo Kecamatan Galela Utara Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara.  (Jef )